Beranda » Berita » Pembimbing Haji Khusus Sahara Kafila Menjadi Peserta Kedua Terbaik dalam Program Sertifikasi Pembimbing Haji Khusus
Kafila International Islamic School

PT. Sahara Kafila Wisata, sebagai PIHK yang menyelenggarakan perjalanan ibadah haji khusus, mengirimkan dua pembimbing terbaiknya yaitu KH.Hanifuddin Abdullah, MA dan H. Achmad Alwasim, Lc untuk mengikuti program Seritifikasi Pembimbing Manasik Ibadah Haji Khusus.

Sahara Kafila mempunyai komitmen untuk mengedepan pelayanan kepada para jamaah haji khusus. Oleh karena itu setiap tahun, PT Sahara Kafila selalu mengirimkan para pembimbingnya untuk mengikuti kegiatan sertifikasi pembimbing ibadah haji khusus untuk mempersiapkan petugas-petugas pembimbing yang profesional dan berkarakter.

Setiap tahun pembimbing haji Sahara Kafila yang mengikuti kegiatan tersebut selalu menjadi pesertaterbaik.
Alhamdulillah, untuk tahun ini H. Achmad Alwasim, Lc (keempat dari kanan) terpilih sebagai pesertaterbaik kedua dari ratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang diadakan di Bandung dari tangga 22 – 29 Oktober 2018.

Kementerian Agama RI (Kemenag RI) terus berupaya meningkatkan mutu petugas pembinaan ibadah haji. Untuk itu Kemenag RI menggulirkan program sertifikasi pembimbing manasik haji sejak tahun 2012. Program ini digulirkan untuk memastikan para petugas pembimbing jemaah haji Indonesia sudah memenuhi kualifikasi yang ditentukan. Karena itu, pada prinsipnya, sertifikasi petugas pembimbing ibadah haji

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Whatsapp