Beranda » Berita » Manasik Umrah Keberangkatan Tanggal 16 Oktober 2018
Kafila International Islamic School

Sabtu (13/10) bertempat di aula Kafila Business Center, Sahara Kafila mengadakan kegiatan manasik umrah bagi jamaah yang akan berangkat hari Selasa 16 Oktober 2018. Para jamaah sejak jam 08.00 sudah berdatangan dari daerah Jabodetabek dan juga ada jamaah yang berasal dari Salatiga. Materi manasik diberikan langsung oleh Ust Achmad Syaifudin yang akan membimbing jamaah selama melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.  Jumlah jamaah yang akan berangkat 90 orang tersebut dengan tour leader Ust Wasiatu Rizkal, yang biasa di sapa dengan Ust Ikal.

Dan selama di tanah suci, para jamaah juga akan di bimbing oleh para muthawif yaitu Ust Muzib dan Ust Rozi.

Bagi¬†Sahara Kafila, Umrah tidak hanya urusan Tiket, Visa, Pesawat dan Hotel saja. Maka kami TIDAK HANYA sekedar Travel Penyelenggara saja namun lebih dari itu. Kami berusaha betul untuk bisa menjadi Pelayan TamuNYA dengan sebaik2 nyaa……

Kami sadar betul bahwa Bimbingan yg Intensif, Pelayanan yang Prima, Pemaknaan yang Mendalam menjadi kunci keberhasilan Umrah dan Haji. Ketika selama disana kita bisa MENGHAYATI dan MEMAKNAI seluruh peristiwa di Tanah Suci, MENGINTERNALISASIKAN ke dalam diri, Merubah Perilaku pasca Umrah atau Haji, inilah kesuksesan yang sesungguhnya.

Menjadi Pelayan Tamu Allah, adalah Ibadah yang Terindah.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Whatsapp